Halaman

Sabtu, 09 Juli 2011

Apa itu Televisi LED ?

Televisi LED sekarang menjadi alat umum yang tersedia di pasaran, tapi mari kita lihat apa sebuah TV LED sebenarnya.

Pada dasarnya televisi LED adalah TV layar datar di mana gambar yang ditransmisikan ke layar dengan dioda memancarkan cahaya. Karena dioda reaktif terhadap cahaya, mereka dapat dibuat sesuai dengan ukuran layar yang lebih besar. Kisaran cahaya dan warna layar yang dipimpin dapat menunjukkan sangat berbeda dengan bentuk CRT lebih tua dari televisi mana elektron ditembakkan pada layar untuk menghasilkan gambar.

Dioda pemancar cahaya adalah pembawa kecil listrik yang akan menyala ketika arus listrik dilewatkan melalui karena mereka dibuat dalam bentuk murni senyawa mana semua atom-atom menyatu sempurna dan listrik dilewatkan melalui tanpa kehilangan karena kotoran yang berhubungan dengan listrik lainnya membawa senyawa. Karena itu, layar bisa dibuat lebih tipis dan berjalan pada konsumsi daya sangat berkurang.
TV ini dibangun sedemikian rupa yang berkisar dari hitam kontras mutlak ketika unit diaktifkan, ke putih murni mutlak ketika unit bekerja, hal ini memungkinkan untuk berbagai besar warna yang akan ditampilkan pada layar yang terlihat lebih bersemangat dan alami. Tidak seperti televisi lama dengan tabung, TV LED tidak menggunakan merkuri dalam proses produksi tetapi karena arsenik adalah suatu senyawa yang digunakan, ini akan menimbulkan masalah sendiri ketika datang ke membuangnya; jadi ingatlah ini ketika meminta "apa yang TV LED "?

Baru-baru ini, jenis baru dari LED sedang diproduksi yang memungkinkan untuk menciptakan layar 75 inci; jenis LED akan membentuk masa depan teknologi televisi selama bertahun-tahun yang akan datang. Di tempat-tempat di seluruh dunia di mana orang berkumpul untuk menyaksikan peristiwa besar, layar besar yang digunakan untuk memungkinkan orang untuk merasa seperti mereka berada di tengah-tengah aksi. Konser, peristiwa sejarah dan peristiwa olahraga besar sekarang disiarkan ke banyak orang menggunakan teknologi televisi LED. Korea Selatan cepat muncul sebagai salah satu produsen terbesar televisi layar datar. Seiring dengan peningkatan popularitas mereka, baru layar definisi tinggi sekarang datang ke pasar. Sementara biaya layar ini saat ini adalah sangat tinggi, sedang dicari cara untuk mengintegrasikan penutup layar baru yang lebih murah untuk memproduksi dan dengan demikian pengurangan biaya pada akhirnya akan diteruskan ke konsumen.

Seiring waktu, sebagai perusahaan penyiaran lebih dan lebih berpaling ke penyiaran digital, TV LED akan menggantikan layar CRT sepenuhnya dan kebanyakan orang akan memiliki satu di rumah mereka, apakah itu akan layar besar atau ukuran menengah akan sangat tergantung pada gaya ruangan. Beberapa dapat didudukkan di dinding sementara yang lainnya adalah model berdiri bebas yang memungkinkan fleksibilitas yang lebih besar dalam penempatan. Kesimpulannya TV Led adalah tempat tidur datar dioda memancarkan cahaya yang dapat diaktifkan secara individu atau dari tepi untuk memberikan kualitas gambar yang jernih belum pernah berpikir mungkin.

Setelah membaca artikel ini, saya harap ini menjawab pertanyaan Anda seperti apa adalah TV LED? Sekarang jika Anda ingin membandingkan, lihatlah spesifikasi, atau melihat gambar TV LED Saya sarankan pergi ke http://SamsungD9500.com.

Di sana Anda dapat menemukan banyak informasi tentang seluruh TV 3D LED.

Sumber: http://EzineArticles.com/?expert=Chris_M_James

Tidak ada komentar:

Posting Komentar